Bursa Tranfer Clement Grenier Tolak Pinangan Arsenal

Diposting oleh Anonim on Jumat, 31 Mei 2013

Bursa Tranfer Clement Grenier Tolak Pinangan Arsenal- Bursa Tranfer Clement Grenier Tolak Pinangan Arsenal Gelandang Olympique Lyon; Clement Grenier menegaskan bertahan bersama klubnya di musim depan, serta tak mengindahkan ketertarikan Arsenal akan kualitasnya Bursa Tranfer
 https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRsJwbRbedQT3-KnECP7t5W-kSPHN63yA_VfWOJoz3BtJ1pLK79
Bursa Tranfer Clement Grenier Tolak Pinangan- Di awal bulan Mei, manajer The Gunners; Arsene Wenger mengakui bahwa ia tertarik memakai jasa Grenier pada musim depan. Ia juga mengatakan bahwa karakter sang pemain mengingatkannya akan Samir Nasri Bursa Tranfer Presiden Lyon; Jean-Michel Aulas melabeli sang pemain dengan harga fantastis sebesar €36 juta Euro jika ada peminat serius. Hal ini juga menciutkan nyali Arsenal untuk mendapatkan Grenier.

Bursa Tranfer Clement Grenier- Pemain berusia 22 tahun itu telah memutuskan untuk bertahan. "Apakah saya telah memutuskan rencana untuk musim depan? Kurang lebih, iya," ujar Grenier perihal karir pribadinya Mengenai isu negosiasi antara pihak Lyon dan Arsenal, saya tak bisa memungkirinya. Namun kesepakatan belum tercapai. Untuk saat ini saya masih pemain Lyon, dan juga musim depan," pungkasnya seperti dilansir L'Equipe.(leq/rdt)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar