Bursa Tranfer John Terry Menjadi salah satu pemain andalan The Blues Chelsea

Diposting oleh Anonim on Jumat, 14 Juni 2013

Bursa Tranfer Menjadi salah satu pemain andalan The Blues Chelsea- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Memberikan Imformasi Yang Update Mengenai Bursa Tranfer John Terry Menjadi salah satu pemain andalan The Blues Chelsea semenjak tahun 2000, John Terry yang merupakan pemain resmi didikan akademi sepak bola Chelsea, secara menjanjikan mampu menggantikan peranan legenda Chelsea, Desailly yang pensiun pada tahun 2004. Ditugaskan sebagai kapten, mantan kapten timnas The Three Lions ini, mampu menunjukan performa yang menawan sebagai bek tangguh di dataran Inggris Didatangkan dari Crezo Osaka oleh Borussia Dortmund, pemuda 24 tahun ini, menjalani 2 musim gemilang bersama Dei Borussen. Dari total 49 penampilannya, ia sukses mencetak 21 gol, dan berperan penting dalam membawa Dortmund merajai Bundes Liga selama 2 musim beruntun. Performa gemilangnya membawa raksakasa Inggris, Manchester united, menaruh hati pada pemuda asal Jepang tersebut, sebelum akhirnya memboyongnya ke Old Trafford dengan total biaya 16 juta Poundsterling.
 https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTmV-dpeWu69uUoFRV9zeeZb8uOtBWpxxH537AyQxNmnn-zM1Ur
Bursa Tranfer Menjadi salah satu pemain andalan The Blues- Setelah didera cedera serius pada musim kemarin, Il Capitano, Javier Zanetti, mendapatkan kado special dari klub yang telah ia bela selama 18 tahun. ya, mantan kapten timnas Argentina tersebut, secara resmi diberikan perpanjangan kontrak berdurasi 1 tahun oleh I Nerazzuri. Menerima kabar tersebut, Zanetti pun merasa sangat terharu sekaligus bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh klub kepadanya,Bursa Tranfer dan berjanji akan tampil maksimal untuk klub setelah pulih dari cedera yang dialaminya.

Bursa Tranfer Menjadi salah satu pemain- Sementara hal berbeda harus diterima pemain veteran lainnya, Massimo Ambrosini, yang harus rela masa baktinya bersama Milan berakhir di musim ini. keputusan tersebut diambil oleh kubu Milan yang memastikan tidak akan memperpanjang kontrak pemain 36 tahun tersebut, sehingga secara resmi, Ambrosini akan berstatus free transfer pada musim mendatang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar