Bursa Tranfer MU dan Liverpool Ingin Meminang Penjaga Gawang Stoke Asmir Begovic

Diposting oleh Anonim on Rabu, 12 Juni 2013

Bursa Tranfer MU dan Liverpool Ingin Meminang Penjaga Gawang Stoke Asmir Begovic- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Telah Update Mengenai Bursa Tranfer MU dan Liverpool Ingin Meminang Penjaga Gawang Stoke Asmir Begovic Penjaga gawang Stoke City Asmir Begovic tampil cemerlang musim lalu. Dia menjadi salah satu kiper yang paling jarang kebobolan di Liga Premier. Aksi menawan Begovic itu mengundang perhatian dari beberapa klub besar.
https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS5o03ugE4ACaL36BZOiV5ElmfwaG2OJeHUEsR-OyDYqyC-o3mH
Bursa Tranfer MU dan Liverpool Ingin Meminang Penjaga Gawang- Begovic menjadi incaran Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea. Namun keempat klub besar itu harus gigit jari Begovic memilih untuk tetap bermain di Stoke pada musim depan Saya sangat senang dapat berada di sini.

Bursa Tranfer MU dan Liverpool- Saya bahagia bertahan di sini. Saya tidak sabar untuk kembali melakukan pramusim, bertemu pelatih baru dan staf untuk musim baru," ucap Begovic kepada Bursa Tranfer Hal terpenting adalah saya berada di klub, saya betah dan saya merasa nyaman," kata Begovic lagi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar