Bursa Tranfer Penyerang Edinson Cavani Ragu Dapat Cepat Adaptasi di La Liga

Diposting oleh Anonim on Rabu, 12 Juni 2013

Bursa Tranfer Penyerang Edinson Cavani Ragu Dapat Cepat Adaptasi di La Liga- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Telah Update Mengenai Bursa Tranfer Penyerang Edinson Cavani Ragu Dapat Cepat Adaptasi di La Liga Penyerang Edinson Cavani kembali menebar teka-teki terkait masa depannya Setelah sempat membeberkan hasrat membela Real Madrid, Cavani justru meragukan gaya sepakbola yang ada di La Liga.
 https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSWe_0Ph_DzlwP1YE2t0sqG-b7iGJa8MErsP6sMn2o14WNMWkgueQ
Penyerang Napoli tersebut memang tak memungkiri kekaguman terhadap sepak bola indah di Negeri Matador. Namun, dia ragu dapat beradaptasi Aku tak tahu apakah sepak bola Spanyol cocok untukku," ungkap Cavani kepada Bursa Tranfer, Rabu (12/6/13).

Bursa Tranfer Penyerang Edinson Cavani Ragu Dapat- Sudah menjadi rahasia umum, sepakbola di sana sungguh indah. Anda pun memerlukan sebuah kebebasan. Tetapi, aku tak tahu apa yang akan terjadi," tambahnya Tak ayal, sinyal penolakan diterima Madrid. Sementara itu, peminat lain semisal Chelsea, Manchester City dan Paris Saint Germain justru menerima angin segar.

Bursa Tranfer Penyerang Edinson Cavani- Hingga saat ini, manajemen Partenopei enggan melepas Cavani di bawah nilai buyout clause. Dengan kata lain, tim yang berminat mendapatkan Cavani harus berani merogoh kocek dalam senilai 63 juta euro atau setara dengan Rp 828 miliar Dan Kini Dari Berita Terkini Sepak Bola Mengucapkan Terima Kasih atas Kunjunganya Di Webset Ini.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar