Bursa Tranfer Stankovic Ingin Tetap di Inter

Diposting oleh Anonim on Jumat, 14 Juni 2013

Bursa Tranfer Stankovic Ingin Tetap di Inter- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Telah Update Mengenai Bursa Tranfer Stankovic Ingin Tetap di Inter- Midfielder Inter Milan, Dejan Stankovic, mengatakan harapannya untuk bertahan di Inter Milan. Dia bertekad membuat pelatih baru Walter Mazzarri memberikan kepercayaan kepadanya Musim lalu pemain usia 34 tahun itu harus merasakan terpinggirkan dari tim Andrea Stramaccioni Selain kalah bersaing.
https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTyH17UPqaqBWGPp6K3MfGVhdE7NdGF1ZSeKoDbLN3LlqnU-q2y
Bursa Tranfer Stankovic Ingin Tetap- sejumlah masalah cedera kerap melandanya. Alhasil, dia hanya tampil sebanyak tiga kali bagi I Nerazzurri di seluruh ajang Namun, Bursa Tranfer harapan dan semangat baru kini menyelimuti dirinya Dia siap berjuang untuk mendapatkan kepercayaan dari sang allenatore baru.

Bursa Tranfer Stankovic- Tak benar aku ingin meninggalkan Inter. Aku ingin memulai musim depan dengan I Nerazzurri. Tapi kita akan lihat bagaimana pendapat pelatih," ujarnya Kontrak Stankovic di Inter sendiri baru akan berakhir pada  Juni 2014 Kini Dari Berita Terkini Sepak Bola Mengucapkan Terima Kasih Kepada Anda Yang Telah Membuka Webset Ini.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar