Bursa Tranfer Tixi Begiristain memuji Jesus Navas setinggi langit

Diposting oleh Anonim on Minggu, 16 Juni 2013

Bursa Tranfer Tixi Begiristain memuji Jesus Navas setinggi langit- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Akan Mengupdate Berita Mengenai Bursa Tranfer Tixi Begiristain memuji Jesus Navas setinggi langit Direktur Olahraga Manchester City, Tixi Begiristain memuji Jesus Navas setinggi langit. Tidak tanggung-tanggung, Begiristain menganggap Navas adalah anugerah bagi The Citizens -julukan Man.City Dia adalah anugerah bagi kami. Dia akan memberikan kami sesuatu yang tidak kami punya sebelumnya," kata Begiristain seperti dilansir soccerway.
https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcT4bXPnsNkxCnmz46kmxTAVi7tSJuTSO9LiV1OSooDiA78ZKX_rWA
Bursa Tranfer Tixi Begiristain memuji Jesus Navas- Bursa Tranfer Sebelumnya perekrutan Navas sedikit diragukan akan berhasil mengingat sang pemain pernah menolak Arsenal karena alasan kerap homesick. Hal tersebut pun diakui Begiristain. Namun, dia mengungkapkan telah berhasil meyakinkan Navas untuk pindah.

Bursa Tranfer Tixi Begiristain-Saya telah berbicara kepadanya tentang perasaan bermain jauh dari rumah. Saya tidak bisa membayangkan yang lebih buruk dari itu. Tetapi, apapun yang saya katakan, respon Navas justru menunjukan ketertarikan lebih dan rasa antusias akan tantangan," tutupnya Jesus Navas sendiri dibeli City dari Sevilla seharga 15 juta poundsterling (sekitar Rp 232 miliar) awal minggu bulan ini Dan Bagi Anda Pengunjung Website Ini Berita Terkini Sepak Bola Mengucapkan Terima Kasih.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar