Bursa Tranfer De Gea Dukung Isco Hijrah ke Manchester City

Diposting oleh Anonim on Sabtu, 15 Juni 2013

Bursa  Tranfer De Gea Dukung Isco Hijrah ke Manchester City- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola  Akan Update Berita Mengenai Bursa Tranfer De Gea Dukung Isco Hijrah ke Manchester City  saat ini sedang bimbang dalam menentukan klub yang akan ditujunya musim depan. Setelah dipastikan dijual oleh Malaga, Isco langsung kebanjiran tawaran. Dari banyaknya klub peminat, hanya tinggal 3 klub saja yang berpeluang mendapatkan tanda tangan eks penggawa Valencia ini, yaitu Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City.
 https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSzABbSHbeTayKADeqgRHx4IMA4Xsdq8FvfFCXm1Cc4WDTRmSAv
Bursa Tranfer De Gea Dukung Isco Hijrah ke- Sebelumnya, Isco mengatakan dirinya tertarik untuk membela The Citizens karena faktor Manuel Pellegrini yang dianggap seperti ayahnya sendiri Dukungan untuk Isco agar bergabung ke Etihad Stadium nampaknya juga datang dari rekam setimnya di Timnas U21, David De Gea. Hal ini cukup mengejutkan, pasalnya De Gea bermain untuk  Manchester United yang merupakan rival sekota bagi City Kata Bursa Tranfer.

Bursa Tranfer De Gea Dukung Isco- Saya tidak tahu kemana Isco akan pergi, tapi saya mendoakan yang terbaik baginya," ujar De Gea kepada AS Kiper berusia 22 tahun tersebut tidak takut jika harus berhadapan dengan Isco sebagai lawan Saya berharap Isco berlabuh di klub yang membutuhkannya. Manchester adalah kota yang bagus untuk hidup. Sedangkan Manchester City, meskipun merupakan rival kami, adalah klub yang hebat.Dan Kmi Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Mengucapkan Teriama Kasih Atas Kunjungan Anda Ke Websete Ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar