Bursa Tranfer Liverpool Incar Lukaku Sebagai Pengganti Suarez

Diposting oleh Anonim on Jumat, 31 Mei 2013

Bursa Tranfer Liverpool Incar Lukaku Sebagai Pengganti Suarez- Bursa Tranfer Liverpool Incar Lukaku Sebagai Pengganti Suarez Meskipun baru saja mendapatkan Iago Aspas, Liverpool masih belum berhenti mencari penyerang baru. Daily Star memberitakan bahwa The Reds mengarahkan bidikan ke striker Chelsea, Romelu Lukaku Bursa Tranfer

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTw3Enx_Cdi3U7HIjOBdnoo19mvalSLktNBSm7woVzY7em5iMr9NQ
Bursa Tranfer Liverpool Incar Lukaku Sebagai Pengganti-Striker Suarez Striker yang musim ini dipinjamkan ke West Brom dipandang sebagai sosok yang mampu menutup lubang yang akan ditinggalkan oleh Luis Suarez yang tinggal selangkah lagi hengkang. Borussia Dortmund, Swansea, dan Arsenal sebelumnya juga telah dilaporkan berminat terhadap Lukaku.

Bursa Tranfer Liverpool Incar Lukaku- Striker berusia 20 tahun tersebut sebelumnya telah menegaskan akan berbicara dengan pelatih baru The Blues, Jose Mourinho sebelum memutuskan masa depannya. Musim lalu, pemuda Belgia ini tampil luar biasa dalam masa peminjaman bersama The Baggies dan mengemas 17 gol dalam 35 penampilan, termasuk hattrick fenomenal di partai perpisahan Sir Alex Ferguson bersama MU.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar