Bursa Tranfer Arsenal Akan Mempertahankan Thomas Rosicky

Diposting oleh Anonim on Selasa, 04 Juni 2013

Bursa Tranfer Arsenal Akan Mempertahankan Thomas Rosicky-Kini Dari Berita Terkini Sepak Bola Dan Bursa Tranfer Akan Mengupdate Bursa Tranfer Arsenal Akan Mempertahankan Thomas Rosicky Gelandang bertahan Arsenal Tomas Rosicky meredakan kabar yang menyebut dia mungkin meninggalkan The Gunners di musim panas ini.
 https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQbaE6vwtew7Te79kUkHhGJWaB0tKsB4gM_MDgMbWQLze-TJUGEvg
Bursa Tranfer Arsenal Akan Mempertahankan- Rosicky, yang tinggal memiliki kontrak setahun lagi di Emirates Stadium, dikabarkan menjadi target mantan klubnya Sparta Praha. Namun, Rosicky mengungkapkan dia telah berbicara dengan bos Arsene Wenger dan berharap tetap di London Utara musim depan Setelah musim lalu usai saya berbicara dengan pelatih [Arsene Wenger] dan Arsenal menginginkan saya untuk bertahan," tutur Rosicky kepada Fotbal.idnes.cz.

Tentu saja, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi, tapi saya seharusnya bertahan Kembali ke Sparta Praha? Tidak, belum [terpikir untuk kembali ke sana Saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi dan tak tahu apa-apa apakah saya bakal dijual. Pelatih telah memberitahu saya dia mengandalkan saya," ungkap pemain berjuluk Mozart Rosicky musim lalu hanya tampil 16 kali di Liga Primer, namun dia menjadi elemen penting The Gunners dalam perburuan posisi empat besar.

Bursa Tranfer Arsenal- Melihat kembali betapa buruknya kami memulai kompetisi, kami seharusnya puas Kami telah memburunya di 11 jam. Alaminya, kami semua akan lebih suka finis lebih tinggi, tapi ini sudah bagus kami telah menyelamatkan paling tidak tempat keempat," lanjut mantan andalan Borussia Dortmund Klasemen liga tak bisa bohong. Karena, saya rasa ini hasil yang adil. Kami adalah klub yang kehilangan satu atau dua pemain setiap musim, jadi kami harus menggantikan pemain lain setiap waktu dan itu selalu sulit," tuntas Rosicky

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar