Bursa Tranfer Musim Panas Newcastle Terancam Di Tinggal Pemain Bintangnya

Diposting oleh Anonim on Minggu, 23 Juni 2013

Bursa Tranfer Musim Panas Newcastle Terancam Di Tinggal Pemain Bintangnya- Kini Dari Bursa Tranfer Musim Panas Dan Berita Terkini Sepak Bola Akan Update Mengenai Bursa Tranfer Musim Panas Newcastle Terancam Di Tinggal Pemain Bintangnya- Secara mengejutkan, pekan lalu, pemilik Newcastle United Mike Ashley menunjuk mantan manajer klub di periode 2008-2009, Joe Kiennar, menjadi Direktur Sepakbola yang baru menggantikan Derek Llambias. Keputusan yang membuat posisi Manajer Alan Pardew jadi dipertanyakan. Bukan rahasia lagi, jika dengan jabatannya yang baru itu, Kiennar berperan penting dalam strategi pembelian dan penjualan pemain.
 https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSnBajE-_C9gug-pcyZUOxZL09mPfXx3yH1rQOacs2ssIRsVQge
Bursa Tranfer Newcastle- Selain membuat Pardew “terdesak”, pengangkatan Kinnear pun memicu munculnya spekulasi yang menyebutkan jika dua pemain bintang The Magpies asal Prancis bakal meninggalkan St James Park. Kedua pemain tersebut adalah gelandang pengatur serangan Yohan Cabaye dan winger Hatem Ben Arfa.

Adalah sikap Kinnear sendiri saat mengklaim penunjukkan dirinya sebagai direktur baru yang memicu spekulasi tersebut. Ketika itu, Kinnear menyatakan Llambias sebagai “Lambezi”. Yang parah, Cabaye dipanggil “Kebab”, dan Ben Arfa disebutnya sebagai “Ben Afri”.

Tranfer Musim Panas Newcastle- Menurut legenda Newcastle, Malcolm Macdonald, sikap Kinnear yang berbau penghinaan itu dapat membuat Cabaye dan Arfa meninggalkan klub, kondisi yang diklaim akan membuat Newcastle bakal kembali terjeremus ke dalam jerat degradasi. Jika kedua pemain dilego di bursa transfer, Ashley dan The Magpies diperkirakan akan meraup pendapatan sampai 35 juta pound atau sekitar Rp 525 miliar. (DS)



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar