Bursa Tranfer Musim Panas Pemain Thiago Alcanara Ingin Bergabung Ke Manchester United

Diposting oleh Anonim on Kamis, 27 Juni 2013

Bursa Tranfer Musim Panas Pemain Thiago Alcanara Ingin Bergabung Ke Manchester United- Kini Dari Berita Terkini Sepak Bola Akan Update Mengenai Bursa Tranfer Musim Panas Pemain Thiago Alcanara Ingin Bergabung Ke Manchester United  Thiago Alcantara akan membeberkan keinginan bergabung ke Manchester United kepada manajemen Barcelona Yang Akan Diberi kewenagan untuk mengutarakan keinginan tersebut kepada jajaran manajemen Barcelona akan diserahkan kepada agen sekaligus ayah kandung Thiago, Mazinho, karena dirinya sedang berlibur di Brasil.
 https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSrhmQIy6jbVx5vp5FcClczXekcfUikoPR8IHJFTsZ9OWoDk0uV2g 

Tranfer Pemain Musim Panas- Barcelona ditengarai sudah mulai angkat tangan dalam upaya mempertahankan Thiago di Camp Nou. Padahal, mereka sudah memberikan jaminan kepada Thiago untuk bermain lebih sering dalam beberapa tahun mendatang. Pemain 22 tahun yang menjadi pahlawan Spanyol di Kejuaraan Eropa U-21 itu tampaknya lebih suka bergabung ke United dengan nilai transfer €18 juta.

Bursa Tranfer Pemain Manchester United- Angka kompensasi transfer itu sesuai dengan klausul kontrak Thiago yang menyatakan banderol penjualan €90 juta akan turun menjadi €18 juta jika sang pemain tidak memperoleh jumlah menit bermain yang cukup sepanjang musim 2012/13. Banderol ini akan kembali menjadi €90 juta pada 1 Agustus. Kontrak Thiago sendiri berlaku hingga 2015.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar