Bursa Tranfer Pellegrini Sudah Resmi Tukangi Manchester City

Diposting oleh Anonim on Sabtu, 15 Juni 2013

Bursa Tranfer Pellegrini Sudah Resmi Tukangi Manchester City- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Akan Update Mengenai Bursa Tranfer Pellegrini Sudah Resmi Tukangi Manchester City- Misteri kursi manajer Manchester City terjawab sudah. Adalah Manuel Pellegrini yang resmi bakal mengisi lowongnya kursi panas di Etihad Stadium Kepastian penunjukan Pellegrini diunggah melalui situs resmi The Citizen. Suksesor Roberto Mancini tersebut akan memulai tugasnya pada 24 Juni 2013 nanti Saya sangat senang mendapatkan kesempatan ini. Manchester City memiliki visi yang jelas untuk meraih kesuksesan, baik di dalam maupun luar lapangan, dan saya ingin memberi kontribusi yang signifikan," bunyi pernyataan Pellegrini Manchester City punya segalanya untuk sukses dan saya sangat antusias bisa bekerja dengan skuad penuh talenta yang ada di sini," tambahnya.
 https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcROnAOQgz-4jFekr8f2zETEuTJDOEZshO6Dm0RpvnAIMlKLcUxx8w
Bursa Tranfer Pellegrini Sudah Resmi Tukangi- Sementara itu, posisi Pellegrini di Malaga akan digantikan oleh Bernd Schuster. Manajer asal Chile itu bakal membawa tiga staf ke Manchester. Yakni, Ruben Cousillas (asisten), Xabier Mancisidor (pelatih kiper), dan Jose Cabello (pelatih fisik) Namun, asisten manajer City era Mancini, Brian Kidd, tetap akan dipertahankan."Penting bagi saya Brian tetap jadi bagian dalam staf kepelatihan," lanjut Pellegrini.

Bursa Tranfer Pellegrini- Pengetahuan sepakbolanya luar biasa. Dia paham Premier League, mengenal baik para pemain, dan akan memberi sumbangsih besar dalam usaha pencapaian kesuksesan kami Berita Dari Bursa Tranfer Kami sudah berbicara dan tak sabar untuk segera bekerja bersama," Kini Dari Kami Saya Ucapkan Terima Kasih.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar