Bursa Tranfer Pemain pendatang baru Hull City dan Newcastle United dikabarkan tertarik pada Bent

Diposting oleh Anonim on Rabu, 19 Juni 2013

Bursa Tranfer Pemain pendatang baru Hull City dan Newcastle United dikabarkan tertarik pada Bent- Kini Dari Bursa Tranfer Pemain dan Berita Terkini Sepak Bola Akan Update  Rumor Terbaru Dan Terdepan Mengenai Bursa Tranfer Pemain pendatang baru Hull City dan Newcastle United dikabarkan tertarik pada Bent- Hannover 96 telah mengkonfirmasi penandatanganan gelandang Leonardo Bittencourt dari Liga Champions runner-up Borussia Dortmund, menurut Sky Sports Bittencourt, 19, bergabung dengan BVB dari FC Energie Cottbus pada kontrak empat tahun musim panas lalu Gelandang 19 tahun dibuat hanya tujuh tim pertama penampilan untuk Dortmund musim lalu, menghitung-hitung satu gol dan satu assist.
 http://i1.chroniclelive.co.uk/incoming/article1425616.ece/ALTERNATES/s615/hull-city-v-newcastle-united-751246636-1425616.jpg 
Bursa Tranfer Pemain pendatang baru Hull City- Manajer Hannover Mirko Slomka sangat senang dengan pemain yang baru dikontrak klub Saya sangat senang dengan kesepakatan. Leonardo ingin meningkatkan keterampilan di Bundesliga dan kami mendapatkan cepat dan kuat pemain menyerang, "kata Slomka situs resmi klub Bittencourt menambahkan Saya seorang pesepakbola bergairah dan keinginan terbesar saya adalah untuk menunjukkan apa yang bisa kulakukan. Saya memiliki perasaan yang sangat baik Hannover adalah tempat yang tepat bagi saya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar