Bursa Tranfer Pemain Santi Cazola Bilang Arsenal Akan Jaya Musim Depan

Diposting oleh Anonim on Sabtu, 22 Juni 2013

Bursa Tranfer Pemain Santi Cazola Bilang Arsenal Akan Jaya Musim Depan- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Akan Update Mengenai Bursa Tranfer Pemain Santi Cazola Bilang Arsenal Akan Jaya Musim Depan Gelandang Arsenal Santi Cazorla yakin bahwa The Gunners akan berbicara banyak musim depan. Bahkan, gelandang asal Spanyol itu tidak segan mengungkapkan bahwa Arsenal akan menjadi salah satu penantang dalam perburuan gelar juara Premier League.

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRVa1vN42xuY-cdBcWXesrARJDJEYHt50VgYn3CKeCqWK-Trf9q3A
Bursa Tranfer Pemain- Keyakinan itu memang tidak terlepas dari rencana Arsenal untuk memboyong pemain-pemain baru dalam klub. Nama Gonzalo Higuain adalah salah satu pemain yang santer terdengar akan bergabung dengan skuad Arsene Wenger Belum lagi target-target lainnya seperti Wayne Rooney, bek Swansea Ashley Williams dan gelandang Everton, Marouane Fellaini juga masuk dalam target Arsenal. Hal itu mencerminkan bahwa klub asal London itu menginginkan hasil yang lebih baik untuk musim depan.

Bursa Tranfer Arsenal- Ketika tim kami tidak menang dan kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan, kolektifitas kami sedikit menurun dan Kemungkinan Arsenal Tranfer Musim Depan itu adalah hal yang alami,” cetus Cazorla seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (22/6/2013) Kami memiliki pemain hebat. Saya yakin kami akan menjadi tim yang lebih baik dan prestasi kami akan meningkat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar