Bursa Tranfer Pemain Thiago Alcantara Sudah Setuju Bergabung ke Manchester United

Diposting oleh Anonim on Selasa, 25 Juni 2013

Bursa Tranfer Pemain Thiago Alcantara Sudah Setuju Bergabung ke Manchester United- Kini Dari Bursa Tranfer Pemain Dan Berita Terkini Sepak Bola Akan Update Mengenai Tranfer Pemain Thiago Alcantara Yang Sudah Setuju Bergabung Ke Menchester United Daily Star menyebut Thiago Alcantara sudah setuju bergabung ke Manchester United, dengan kontrak lima tahun yang ditawarkan raksasa Premier League tersebut United dikabarkan harus membayar 17 juta pounds kepada Barcelona demi memboyong Thiago ke Old Trafford. Nilai sebesar itu konon juga telah disetujui klub asal Catalan tersebut Bila kabar ini benar, maka Thiago akan menjadi pemain kedua yang didatangkan pelatih anyar Setan Merah, David Moyes. Sebelumnya, United telah resmi memboyong bek muda Uruguay, Guillermo Varela awal bulan ini.
 https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS_RjKfLkV7guwRHsEnPgrz_uAYcMY6rZoqWJLVGDOmx7oBsB2y-Q
Bursa Tranfer Pemain Thiago Alcantara- Barca sesungguhnya berharap gelandang berusia 22 tahun itu mau bertahan di Camp Nou. Terlebih, pemain-pemain senior macam Xavi Hernandez dan Gerard Pique juga menyarankan Thiago untuk tetap memperkuat Barcelona Sayangnya, Thiago berambisi untuk lebih banyak mendapat kesempatan bermain sebagai starter. Di Barcelona, dia harus bersaing dengan nama-nama seperti Xavi, Cesc Fabregas dan Andres Iniesta.

Bursa Tranfer Pemain Manhester United- dinilai bisa memberikan lebih banyak menit bermain kepada pemain yang membawa Spanyol menjuarai Euro U-21 itu. Apalagi, Paul Scholes sudah memutuskan pensiun akhir musim lalu, praktis hanya Michael Carrick pemain yang posisinya sama seperti Thiago

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar