Bursa Tranfer Rafael Mempunyai Tujuan Bersama Setan Merah Akan Banyak meraih Tropi

Diposting oleh Anonim on Minggu, 16 Juni 2013

Bursa Tranfer Rafael Mempunyai Tujuan Bersama Setan Merah Akan Banyak meraih Tropi-  Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Akan Mengupate Berita Terkini Mengenai Bursa Tranfer Rafael Mempunyai tujuan Bersama Setan Merah Akan Banyak meraih Tropi Musim lalu, Manchester United mengakhiri musim hanya dengan satu trofi. Di musim baru mendatang, Rafael Da Silva mengincar lebih banyak trofi bersama 'Setan Merah MU tampil sebagai juara Liga Primer Inggris musim 2012/2013. Mereka berhasil mengungguli Manchester City yang merupakan sang juara bertahan Trofi itu menjadi satu-satunya trofi yang dimenangi MU di musim itu yang juga sekaligus musim terakhir Sir Alex Ferguson. Robin van Persie dkk. gagal berbicara banyak di Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.
 https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRIG-6_Z2GvxOnKAN7Xt6pPzGjtkX1orcdaPyW6zp_bmyMQFhAycw
Bursa Tranfer Rafael Mempunyai Tujuan Bersama Setan Merah Akan Banyak-Bursa Tranfer Di musim depan, bersama manajer baru David Moyes, Rafael membidik lebih banyak trofi. Piala FA juga turut menjadi incaran bek 22 tahun itu karena MU sudah lama tak memenanginya Begitu kami kembali untuk pra-musim, fokusnya adalah memenangi liga lagi dan juga Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris," ujar Rafael kepada Inside United seperti dikutip ESPN Sudah lama sejak kami memenangi Piala FA, jadi kami harus sangat fokus untuk memenangi trofi ini lagi," sambung bek asal Brasil itu.

Bursa Tranfer Rafael Mempunyai Tujuan-Rafael juga yakin MU akan makin solid di musim depan. Para pemain muda yang banyak mengisi skuat MU disebut Rafael sudah makin matang Jika Anda melihat semua pemain saat ini, kami mulai matang. Kami masih muda - aku, (Phil) Jones, Chris Smalling, (David) De Gea, (Danny) Welbeck - kami semua masih muda. Sekarang kami menuju usia 24 atau 25 tahun dan itu adalah usia yang bagus. Kami harus berkembang setiap hari. Dan Kami Ucapkan Terima Kasih Kepada Anda Pengunjung Website Ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar