Bursa Tranfer Wenger Telah Bangun Pondasi Untuk Juara

Diposting oleh Anonim on Jumat, 14 Juni 2013

Bursa Tranfer Wenger Telah Bangun Pondasi Untuk Juara- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Telah Telah Menerbitkan Berita Terbaru Mengenai Bursa Tranfer Wenger Telah Bangun Pondasi Untuk Juara reddie Ljungberg menjagokan mantan klubnya, Arsenal dalam perburuan gelar juara Premier League musim depan. Menurut Ljungberg, manajer Arsene Wenger telah mengumpulkan modal sukses dalam beberapa tahun terakhir.
 http://image.metrotvnews.com/bank_images/actual/161222.jpg
Bursa Tranfer Wenger Telah Bangun Pondasi - Penuturan Wenger tentu tidak dilatari oleh capaian nirgelar The Gunners dalam satu windu terakhir. Dia justru lebih menyoroti keberhasilan Arsenal lolos ke Liga Champions 16 musim beruntun Aku rasa mereka telah memiliki pondasi untuk sukses Satu hal penting lainnya, mereka berhasil lolos ke Liga Champions,ungkap Ljungberg kepada Arsenal Player Bursa Tranfer
 
Bursa Tranfer Wenger Telah- Hal terakhir tentu dapat menari atensi pemain-pemain besar Mereka akan memenangkan liga Dari Bursa Tranfer turut menyetarakan sosok Wenger dengan Sir Alex Ferguson, yang telah pensiun dari karier manajerial. "Wenger dan Alex Ferguson merupakan manajer terbaik dunia," tandasnya Dan Berita Terkini Sepak Bola Mengucapkan Terima Kasih Kepada Anda Yang Telah Membuka Dan Membaca Webset Ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar