Bursa Tranfer Arsenal Yang Ingin Mendapatkan Servis Dari Penyerang Wayne Rooney

Diposting oleh Anonim on Jumat, 21 Juni 2013

Bursa Tranfer Arsenal Yang Ingin Mendapatkan Servis Dari Penyerang Wayne Rooney- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Akan Update Mengenai Bursa Tranfer Arsenal Arsenal Yang Ingin Mendapatkan Servis Dari Penyerang Wayne Rooney nampaknya masih penasaran untuk mendapatkan servis dari penyerang Manchester United, Wayne Rooney. Hal ini terlihat dari desakan petinggi klub Arsene Wenger untuk mendatangkan Wazza ke Emirates Stadium Adalah Alisher Usmanov, seorang pengusaha asal Rusia yang memiliki saham di klub berlogo Meriam tersebut. Dia menyarankan agar Wenger bisa memboyong striker kelahiran Liverpool tersebut bila menginginkan kesuksesan.
 https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ_BQpai-HBDTG1c8az4Swaq4XzrUdfLDbmaro1Ou8wmVkuDHX8
                                                                                              Foto Wayne Rooney

Bursa Tranfer Wayne Rooney- seorang pemain hebat. Bila dia datang ke Arsenal, itu akan menjadi sukses besar bagi Arsenal dan juga tentunya Rooney juga,” kata Usmanov, dikutipBerita Terkini Sepak Bola Jumat (21/6/2013) Seperti diketahui, dengan sokongan dana dari berbagai sponsor, The Gunners memiliki anggaran belanja pemain sampai menyentuh angka 70 juta pounds, namun Usmanov menekankan pada pihak klub untuk bisa mengontrol keuangan hingga jangan terjadi pemborosan.

Bursa Tranfer Arsenal- selalu tahu cara yang terbaik bagi klub ini (dalam berlanja pemain). Tentu saja, kami sebagai pemegang saham ingin klub ini melakukan jalan yang terbaik (menghemat anggaran),” cetusnya.
Saya yakin dia adalah pelatih yang hebat dan dia telah membuktikan di musim lalu,” sambung Usmanov.

Demi mendapatkan tanda tangan Arsenal Mengiginkan Rooney, Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 25 juta pound atau sekitar Rp385 miliar. Namun sejauh ini belum ada titik terang lebih lanjut dari klub asal Wazza, Manchester United.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar