Bursa Tranfer Pemain Striker Andy Carrlos milik West Ham United

Diposting oleh Anonim on Jumat, 21 Juni 2013

Bursa Tranfer Pemain Striker Andy Carrlos milik West Ham United- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Akan Update Mengenai Bursa Tranfer Pemain Striker Andy Carrlos milik West Ham United Striker Andy Carroll sudah menjadi milik West Ham United. Penyerang asal Inggris itu memang sempat menjadi pemain pinjaman di Upton Park, namun karena performa yang impresif membuat pihak klub memutuskan untuk membeli Carroll dari Liverpool.
 https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS6r4u-7H5j7MQpZb9uIUcr-0wM_8UolIfG5Evpa_85zvHv0I15
        Logo West Ham United
Tranfer Pemain West Ham United- Pelatih West Ham Sam Allardyce juga sepakat untuk memermanenkan status Carroll dalam tim. Allardyce juga beranggapan bahwa Brendan Rodgers keliru tidak memberikan kesempatan Carroll untuk bermain Banderol yang diberikan oleh The Hammers memang cukup tinggi. Striker jangkung itu dibeli dengan total harga 19 juta pounds. Penyerang 24 tahun itu juga akan digaji 100 ribu pounds per pekan Allardyce juga tanpa ragu menyebutkan bahwa masa depan Carroll akan cerah bersama West Ham. Klub juga akan selalu membantu segala usaha Carroll untuk meningkatkan performanya.

Saya mengatakan kepadanya (Carroll), bahwa kami akan meningkatkan performanya di Bursa Tranfer West Ham United Kami akan selalu memberikan kesempatan untuk Carroll untuk terus menjadi pemain yang lebih baik. Hal itu akan memberi dampak yang baik bagi semua Kami berharap dia (Carroll) akan meningkatkan reputasinya lebih jauh bersama West Ham. Semoga saja hal itu membantu Carroll untuk menjadi pilihan utama skuad Inggris.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar