Bursa Tranfer Jesus Navas Suka Manchester City

Diposting oleh Anonim on Minggu, 02 Juni 2013

Bursa Tranfer Jesus Navas  Suka Manchester City- Bursa Tranfer Jesus Navas  Suka Manchester City Bursa Tranfer Winger Sevilla ini sepertinya siap menyambut pinangan The Eastland Jesus Navas kembali menunjukkan sikap positif terhadap probabilitas transfer menuju Manchester City musim panas ini.
https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSkXgroCDUMYgD4BwSpIlXb7VJVy8UfupRkmXJ_iIJKI4NvdpQi
Bursa Tranfer Jesus Navas- Manuel Pellegrini, yang calon kuat bos anyar The Eastlands, diyakini ngebet mendatangkan winger Sevilla itu ke Etihad Stadium Dan sang pemain sepertinya siap menyambut pinangan Citizens Saya terbuka terhadap apa pun, saya ingin berkembang dan mencapai lebih banyak target," kata Navas kepada reporter.

Bursa Tranfer Jesus Navas Suka- Apa pun yang terjadi, terjadilah. Saya menyukai City, mereka tim yang memiliki banyak pemain, tapi kita harus menunggu Sebagai pemain saya selalu menuntut lebih, saya ingin memenangi titel dan melangkah jauh. Tim ini, Sevilla, hebat dan mereka pantas mendapatkan semuanya."

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar