Bursa Tranfer Salif Sane Senang Gabung Hannover 96

Diposting oleh Anonim on Minggu, 02 Juni 2013

Bursa Tranfer Salif Sane Senang Gabung Hannover 96- Bursa Tranfer Salif Sane Senang Gabung Hannover 96 Berita Bursa Tranfer Sane mengaku senang bergabung dengan Hannover setelah sebelumnya menolak tawaran dari klub-klub Liga Primer Bek Hannover 96 Salif Sane mengaku senang bisa bergabung dengan klub Bundesliga tersebut setelah hengkang dari Nancy di musim panas ini.
 https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS7Cn2BmsaTjH-uIpW_Pzwo0owmB31OM3PDW5ljl6CRMt78rH6d
Bursa Tranfer Salif Sane Senang Gabung- Seperti diketahui, pemuda berusia 22 tahun itu setuju untuk membubuhkan tanda tangannya di lembar kontrak berdurasi empat tahun Sebelum menyepakati kontrak dengan perwakilan asal Jerman, Sane mengaku sempat menolak tawaran dari klub-klub Liga Primer, yang dalam hal ini adalah Fulham dan Swansea City.

Bursa Tranfer Salif Sane- Saya senang untuk bergabung dengan Hannover, mereka telah menunjukkan bahwa mereka tertarik pada saya dan saya sangat bahagia untuk menandatangani kontrak empat tahun di sini,” kata Sane seperti dikutip dari Bursa Tranfer Ada beberapa tim Liga Primer yang juga tertarik pada saya, namun mereka tidak bergerak cepat seperti mereka, jadi buat saya ini adalah hal yang mudah untuk membuat keputusan dan merapat ke Jerman.”

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar