Bursa Tranfer Musim Panas Eljero Elia Menjadi kembali menjadi buruan Liverpool

Diposting oleh Anonim on Rabu, 26 Juni 2013

Bursa Tranfer Musim Panas  Eljero Elia Menjadi kembali menjadi buruan Liverpool -Kini Dari Berita Terkini Sepak Bola Dan Bursa Tranfer Musim Panas  Eljero Elia Menjadi kembali menjadi buruan Liverpool Winger milik Werder bremen, Eljero Elia dilaporkan kembali menjadi buruan Liverpool musim panas ini. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers tampaknya ingin melakukan pergerakkan cepat agar para pemain incarannya tidak ditelikung oleh klub lain Elia sendiri sebenarnya bukanlah target baru Liverpool. Dua musim lalu klub Merseyside merah itu juga tertarik untuk mendapatkan jasa pemain asal Belanda ini. Namun, Elia yang saat itu masih membela Hamburg lebih memilih Juventus sebagai pelabuhan berikutnya.
http://cdn.caughtoffside.com/wp-content/uploads/2011/04/Elia.jpg
Bursa Tranfer Liverpool- Werder Bremen juga tampaknya siap melepas pemain berusia 26 tahun itu dengan harga yang cukup murah mengingat penampilan mantan pemain Ajax itu kurang memuaskan pada musim lalu. Harganya yang tidak mahal itulah yang membuat Brendan Rodgers tertarik mendatangkan Elia ke Anfield musim panas ini seperti yang dilansir Talksport.

Bursa Tranfer Musim Panas Liverpool-
Apabila Elia bergabung dengan The Reds, maka dia bukanlah rekrutan pertama Liverpool pada musim panas ini. Sebelumnya The Kop telah merekrut Kolo Toure, Iago Aspas dan Luis Alberto. Selain Elia, Si Merah juga sedang bernegosiasi dengan playmaker milik Shakhtar Donetsk, Henrikh Mkhitaryan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar