Bursa Tranfer Musim Panas Pep Guardiola Akan Hijrah Ke Bayern Munich pada musim 2013/14

Diposting oleh Unknown on Rabu, 26 Juni 2013

Bursa Tranfer Musim Panas Pep Guardiola Akan Hijrah Ke Bayern Munich pada musim 2013/14-Kini Dari Berita Terkini Sepak Bola Akan Update  Mengenai Bursa Tranfer Musim Panas Pep Guardiola Akan Hijrah Ke Bayern Munich pada musim 2013/14 Dengan Dengan Berbagai Bekal Pengalaman Dan Trik-Trik Yang Jitu Bisa Meraih Juara bersama Barcelona, menjadi salah satu tim terkuat dunia.

Pep Guardiola akan memulai babak baru bersama Bayern Munich pada musim 2013/14 mendatang. Eks pelatih Die Roten, Ottmar Hitzfield mengatakan bahwa Pep merupakan sosok pelatih hebat yang memang dibutuhkan Bayern Pep, yang sebenarnya telah diumumkan sebagai pelatih anyar Bayern sejak beberapa bulan lalu, datang dengan sejumlah prestasi mengagumkan bersama Barca. Selama empat tahun menukangi Blaugrana, Pep mempersembahkan total 14 gelar Saya bertemu dengannya di pertemuan antar pelatih. Dia merupakan seseorang yang sangat disukai, jujur dan terbuka, dan memiliki pendekatan (kepada pemain) yang mendapat respek penuh,” ujar Hitzfield, seperti dilansir Goal, Kamis (27/6/2013).
 https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRHcyTqpdamCLV0uTnFMDxZdJIbAY3-6eMgJojS8mFez850PCx2

Bursa Tranfer Musim Panas Pep Guardiola- Dan dari kemunculan pertamanya (sebagai pelatih Bayern), dia memberi contoh mengenai apa yang dibutuhkan oleh para pemainnya: kerendahan hati dan komitmen terhadap Bayern,” sambung pelatih berusia 64 tahun yang kini menukangi Timnas Swiss tersebut Hitzfield juga mengomentari kemampuan Pep dalam berbicara bahasa Jerman. Menurutnya, hal tersebut merupakan nilai plus bagi dirinya dan juga tim. Pasalnya, terjalinnya komunikasi dengan lancar penting demi membentuk tim yang harmonis.

Tranfer Pep Guardiola Ke Bayern Munich- Bahwa dia telah berbicara bahasa Jerman merupakan bagus untuk kariernya. Itu juga merupakan keuntungan yang besar agar terjalinnya komunikasi yang baik dengan para pemain dan juga agar mengerti (pertanyaan) media. Sebelumnya, (Giovanni) Trapattoni atau (Nevio) Scala gagal karena mereka tak berbicara bahasa Jerman,” pungkasnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar