Bursa Tranfer Musim Panas Handanovic Telah Di Beli Inter Milan Dari Udinesia

Diposting oleh Anonim on Kamis, 20 Juni 2013

Bursa Tranfer Musim Panas Handanovic Telah Di Beli Inter Milan Dari Udinesia- Telah Hadir Berita Terbaru dan terkini Dari Bursa Tranfer Musim Panas Dan Berita Terkini Sepak Bola Mengenai Bursa Tranfer Musim Panas Handanovic Telah Di Beli Inter Milan Dari Udinesia  Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic akhirnya menjadi milik La Beneamata seutuhnya. Hal itu tidak terlepas dari pergerakan Inter yang dengan cekatan membeli kiper jangkung itu dari Udinese.

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcScsmUxynkQcZsOKi2Z1f-N3otf-TsgQ60D_caTauqYd86p5s9m
Bursa Tranfer Musim Panas Handanovic Telah Di Beli Inter Milan- Sebelumnya, Handanovic memang seorang pemain Udinese. Lalu dipinjamkan ke klub Trevisio, Lazio dan Rimini. Handanovic sendiri bergabung dengan Internazionale pada musim panas lalu Mendapat kesempatan bermain di salah satu klub elit Italia, kiper internasional Slovenia itu tampil ciamik. Seperti diwartakan Football-Italia, Kamis (20/6/2013) kiper 28 tahun itu pun membuat pihak klub membeli dengan banderol sebesar 11 juta euro. Sebelumnya, Handanovic hanya berstatus kepemilikan bersama.

Bursa Tranfer Musim Panas Handanovic- Selain mendapatkan dana segar, Udinese juga mendapatkan bek muda berbakat Marco Davide Faraoni. Bek asal Italia itu memang diplot bermain untuk Udinese dalam perjanjian bersama Inter Milan. Faraoni juga menjadi bagian dalam kesepakatan Handanovic Sebelumnya juga, sempat beredar kabar Barcelona juga menginginkan jasa Handanovic. Namun, Inter sudah lebih dahulu mengonfirmasi kepemilikan atas Handanovic Dan dari Berita Terkini Sepak Bola Mengucapkan Terima Kasih Atas Kunjunganya ke Website ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar