Bursa Tranfer AS Roma Datangkan Pelatih Baru Rudi Garcia

Diposting oleh Anonim on Kamis, 20 Juni 2013

Bursa Tranfer AS Roma Datangkan Pelatih Baru Rudi Garcia- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Akan Update Mengenai Bursa Tranfer AS Roma Datangkan Pelatih Baru Rudi Garcia AS Roma telah mendatangkan pelatih anyar, Rudi Garcia untuk memimpin tim dalam mengarungi kompetisi musim 2013/14 mendatang. Garcia sendiri mengaku kalau dirinya merupakan seseorang yang ambisius dan siap meraih gelar demi gelar bersama I Lupi.
https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSZM-jB5v_rNyskwTUZEzWtWa9sY41uopOPyJS0id7vdrlpIABrqQ
Bursa Tranfer AS Roma Datangkan Pelatih Baru- Garcia didatangkan Roma dari Lille, menggantikan posisi Aurelio Andreazzoli -yang sebelumnya ditunjuk sebagai pelatih interim menggantikan Zdenek Zeman. Tugas yang akan diemban   pelatih asal Prancis tersebut tak terbilang mudah, yaitu mengembalikan I Lupi bersaing di papan atas Serie A, setelah musim 2012/13 lalu hanya mampu finis di peringkat enam Anda tak bisa mengatakan tidak saat Roma mengontak Anda Satu-satunya penyesalan yang saya miliki adalah bahwa saya tak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada fans Lille setelah beberapa tahun meraih kesuksesan bersama,” ujar Garcia,  seperti dilansir Di Bursa Tranfer, Kamis (20/6/2013).

Bursa Tranfer AS Roma Datangkan Pelatih- Saya ambisius dan kami akan bekerja keras. Saya tak takut apa-apa dan saya di sini untuk menang bersama tim yang menikmati permainan dan menghibur fans. Skuad kami kompetitif ujarnya di Bursa Tranfer Sekarang, hal terpenting adalah kami kembali ke kompetisi Eropa, dan selanjutnya saya ingin mengenal skuad dan membuat mereka kuat,” sambungnya Lima tahun membesut Lille, Garcia sendiri mempersembahkan dua gelar, yaitu juara Ligue 1 (2010/11) dan Coupe de France (2010/11). Sementara Roma merupakan tim luar Prancis pertama yang ditukangi oleh pelatih berusia 49 tahun tersebut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar