Bursa Tranfer Stuart Pearce Bilang Salahkan Pemain, Jangan Saya

Diposting oleh Anonim on Rabu, 12 Juni 2013

Bursa Tranfer Stuart Pearce Bilang Salahkan Pemain, Jangan Saya- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Update Berita Mengenai Bursa Tranfer Stuart Pearce Bilang Salahkan Pemain, Jangan Saya Kabarnya manajer Inggris U-21 Stuart Pearce menyalahkan para pemainnya akibat penampilan buruk mereka selama turnamen Piala Eropa U-21 2013 yang berlangsung di Israel Memang Inggris harus menelan kekalahan ketiga secara beruntun usai takluk 1-0 di tangan Isarel, pada Selasa (11/6) malam waktu setempat. MDan mereka bahkan finis di dasar klasemen dengan tidak mengumpulkan satu poin Bursa Tranfer
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR2Ejpods5hPJASV1hJejGwEAbuCCRvxPKy2YAXGPDbDL3WeHTI

Bursa Tranfer Stuart Pearce Bilang Salahkan Pemain- Saya sejujurnya tidak yakin saya harus ada di sini untuk menjawab pertanyaan yang menjadi tanggung jawab mereka [para pemain],” ujar Pearce dikutip Sportsmole usai pertandingan.

Bursa Tranfer Stuart Pearce Bilang-  Mereka seharusnya menjawab pertanyaan-pertanyaan, yakni tentang kenapa penampilan mereka begitu buruk, dam untuk berkata jujur pada Anda sekalian
Saya tidak menganggap ini tanggung saya di tahap ini untuk menjawab penampilan buruk seperti itu Dan Bagi Anda Saya Ucapkan Terima Kasih  Yang Telah Mengunjungi Webset Ini.


 


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar