Bursa Tranfer Manchester United Telah Meminang Varela

Diposting oleh Anonim on Rabu, 12 Juni 2013

Bursa Tranfer Manchester United Telah Meminang Varela- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Tekini Sepak Bola Telah Update Berita Mengenai Bursa Tranfer Manchester United Telah Meminang Varela Klub Manchester United telah mengkonfirmasikan perekrutanGuillermo Varela dari Penarol. Kubu Red Devils mengontrak bek kanan Uruguay itu selama lima tahun ke depan Manchester United tidak mengungkapkan berapa biaya transfer yang mereka keluarkan untuk memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut ke Old Trafford. Tetapi menurut transfermarket besarnya sekitar €1.750.000.
 https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS_NumxyCuEP9Z2ReE7vN7DHkPBk0QAuUyiEPyf-hjgdvBJJm3W
Bursa Tranfer Manchester United Telah Meminang- Sekarang yang akan memperkuat Uruguay dalam ajang Piala Dunia U-20 di Turki bulan ini, dia mengaku sangat antusias menyambut petualangan barunya bersama United musim depan Bursa Tranfer Saya bangga bisa jadi bagian dari klub ini, dan salah satu klub terbaik di dunia,” kata Varela seperti dilansir situs resmi United.

Bursa Tranfer Manchester United- Semua orang tahu bahwa ini adalah klub besar yang telah memenangi segalanya dan saya harap itu bisa terus berlanjut,” imbuhnya Akhirnya Varela adalah rekrutan pertama United sejak David Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai manajer di Theatre of Dreams

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar