Bursa Tranfer Pemain Pekan Ini Isco Resmi Milik Manchester City

Diposting oleh Anonim on Jumat, 21 Juni 2013

Bursa Tranfer Pemain Pekan Ini Isco Resmi Milik Manchester City- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Akan Update Mengenai Bursa Tranfer Pemain Pekan Ini Isco Resmi Milik Manchester City Apabila Manchester United tengah berusaha melabuhkan bintang masa depan tim nasional Spanyol, Thiago Alcantara. Saudara muda mereka, Manchester City justru selangkah lagi mendapatkan rekan setim Alcantara di Timnas, Francisco Román Alarcón Suárez atau yang lebih akrab disapa Isco Ya, juara Premier League musim 2011-12 itu kian dekat dengan pemain andalan Malaga. Terlebih sebelumnya Isco pun sempat memberi sinyal akan masa depannya dengan menyatakan “Di mana Manuel Pellegrini berada di sana saya akan bermain,” tegas Isco saat itu.
https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTa0jxDU-EGwl9Y1wItxr84t-OZ7rnIqE-4o95k0fri5rOaq07Hkw
Bursa Tranfer Manchester City- Namun, City bukan satu-satunya peminat Isco. Pemain yang tampil menawan di pentas Piala Eropa U-21 2013 itu juga masuk dalam daftar belanja raksasa La Liga, Real Madrid. Tapi kini jelas, statement Isco di atas menegaskan bahwa dirinya menolak pinangan Los Blancos.

Seperti dilansir Bursa Tranfer Pemain , Jumat (21/6/2013), City siap menyelesaikan negosiasi soal Isco akhir pekan ini. Bahkan kabarnya, The Citizens telah menyiapkan mahar sebesar 21 juta pounds atau sekira Rp323 miliar demi membawa pergi Isco dari La Rosaleda.

Bursa Tranfer Pemain Pekan Ini Isco- Pemain kelahiran Benalmádena, 21 tahun silam itu berhasil dianugerahi ‘Golden Boy’, pengharagaan yang diberikan para jurnalis Eropa karena tampil impresif. Pada gelaran Piala Eropa U-21 pula, Isco berhasil menyarangkan tiga gol, terpaut satu gol dari rekan setimnya, Alvaro Morata.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar