Bursa Tranfer AC Milan Akan Korbankan Bintang Muda Stephan El Shaarawy

Diposting oleh Anonim on Rabu, 12 Juni 2013

Bursa Tranfer AC Milan Akan Korbankan Bintang Muda Stephan El Shaarawy- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Terkini Sepak Bola Akan Update Mengenai Bursa Tranfer AC Milan Akan Korbankan Bintang Muda Stephan El Shaarawy AC Milan kemungkinan akan berubah pikiran terkait masa depan penyerang muda Stephan El Shaarawy. SportMediaset, yang dikenal dekat dengan Milan, memberitakan I Rossoneri akan mempertimbang melego El Shaaraway Pemain Timnas Italia itu masuk dalam daftar buruan Manchester City. Beberapa waktu lalu Wakil Presiden Milan Adriano Galliani telah menegaskan tidak akan menjual El Shaarawy. Tawaran dari City yang siap membayar mahal tampaknya membuat Milan bersedia mempertimbangkannya lagi.
 https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRhwF5f3TEBkoPllMS_wrFz1EyWoRjvSeShdAR94ORsupTvIL-W9Q
Bursa Tranfer AC Milan Akan Korbankan Bintang Muda - Bursa Tranfer Milan tergiur dengan kemungkinan mendapatkan dana segar 40 juta Euro dari penjualan mantan pemain Genoa itu. Dana tersebut akan dipakai Milan untuk merekrut kembali palang pintu pertahanan Thiago Silva yang musim lalu dilego ke Paris Saint Germain senilai 45 juta Euro Posisi El Shaarawy di tim inti Milan tak lagi aman 100 persen karena di paruh kedua musim 2012/2013 ini ketajamannya menurun. Milan kini sudah punya jagoan baru dalam urusan mencetak gol, dialah Mario Balotelli.

Bursa Tranfer AC Milan- Problem terbesar Milan dalam membawa Silva kembali ke San Siro adalah gaji pemuda Brasil itu yang mencapai 7,5 juta Euro per musim. Milan diketahui sedang menerapkan kebijakan pengiritan anggaran gaji pemain Bursa Tranfer

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar